Jumat, 08 Januari 2010

Ini hanyalah setetes rasa, yang tak mungkin sempat aku sampaikan, kepada dirinya yang tak "mungkin" untukku. Aku hanyalah lumut kecil yang tak terlihat diantara rerumputan-rumputan indah di sekitarnya... Aku bagaikan seonggok sampah yang bahkan tak pantas walau hanya untuk mencintainya... Aku dan Dia begitu berbeda... Jauh berbeda... Maafkan aku telah berani mencintaimu... Maafkan aku selama ini telah diam-diam mengamatimu... Aku tak membutuhkan balasan apapun darimu... Aku hanya ingin menorehkan sedikit rasa cinta ini, agar hatiku tak lelah menanggungnya sendiri... :(



Teruntuk "DIA": "Aku baik, jika kau ada didepanku dan menatapku lembut. Aku akan menunduk, menyimpulkan arti tatapanmu, dan tersenyum. Ku angkat wajahku, melihatmu, dan menyadari betapa menyedihkannya wajahku saat itu. Taukah kau mengapa? Karena mataku tak pernah sanggup membalas tatapanmu..."




Terima kasih telah mengajariku mengerti akan makna cinta yang sebenarnya... Yang mampu aku dapatkan dari semua ini adalah bahwasanya cinta memang tidak harus memiliki... Semoga kamu berbahagia dengan apa yang telah kamu miliki sekarang... Jangan hiraukan kedatanganku yang hanya akan mengganggu kehidupanmu... Aku cukup berbahagia dengan melihatmu saja... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar