Sabtu, 05 September 2009

Surat Buat Calon Suamiku (cocok bagi ukhti" yg pengen nikah cepet)

_Kalimat indah ini aku dapetin dari http://webforum.plasa.com/archive/index.php/t-71016.html. Subhanallaahh... Setelah aku baca isinya... aku bangeettt.... Baca yaaaaaa......._


Ku lukiskan sebuah rindu dengan air mata tiap titian kata, Ku genggam sebuah cinta dengan kalimat yang melahirkan surga, aku mengerti jua engkau, mengerti bahwa rindu ini, cinta ini bukan hanya potongan-potongan hati yang akan berserakan ketika badai melanda, namun semuanya ada satu, yang tetap kuat menjelma meski sampai kini engkau belum juga menyapaku.

Akhiku..
Yang akan jadi belahan jiwaku.. Kutitipkan rangkaian kata ini lewat ribuan lukisan tanda.. Harapan akan segera menjadikanmu imamku, membawaku dalam keridhaan Tuhan kita. Aku tak pernah berharap banyak darimu , namun hanya cinta.. bukan cinta yang di isyaratkan oleh kumbang atau kupu-kupu pada bunga. Tidak, bukan cinta itu yang kumau , ku hanya ingin engkau memohonkan pada Allah untuk ku, Kesabaran menunggumu, keihklasan menerimamu, kekuatan menyandingmu, menuju haribaa Nya dengan sempurna..

Akhiku yang juga mencintaiku.. yang juga merindukanku
Berjanjilah padaku, bila kelak engkau datang padaku Bila kelak engkau telah mengucapkan sebuah janji Cukup letakan tanganmu di atas ubun-ubunku, berdoalah, ridhailah aku menjadi pendampingmu dalam menegakan prinsip-prinsip Ilahi, Kemudian ajaklah aku sholat dua rakaat dengan ujung yang sama, berdoa , memohon cinta Nya menaungi cinta kita..

Akhiku..
Ah tak perlu kau ucapkan apa-apa untuk meminta ku menunggumu, karena aku mengerti, aku paham. Engkau masih punya ribuan tanggung jawab.. Tak perlu engkau cemas memikirkan apakah aku sabar menantimu. Aku akan teguh seperti keteguhanmu. Dalam menegak kan dakwah Ilahi Karena aku tau bila tidak di dunia, kelak di surga engkau pasti menyapaku Tak usah engkau risaukan apa aku jenuh? Ah tidak akhiku , waktu yang masih tersisa disaat aku menunggumu, akan ku gunakan untuk mempersiapkan diri, aku akan belajar menjadi koki terbaik di dunia, hingga kelak dirumah kita engkau tak akan pernah merindukan masakan orang lain, aku akan belajar menjadi desainer terbaik di dunia, hingga kelak engkau juga takkan pernah merasa jenuh memakai pakaianmu. Percayalah padaku. Keikhlasanmu memperjuangkan agama Allah akan membawamu padaku Padaku yang selalu merindukanmu.

Akhiku.. Dengan senyuman dan air mata haru kutuliskan surat sederhana ini untuk mu, yang selalu ku kagumi, yang selalu ku rindukan. Namun jika ternyata engkau tak mampu berjalan untuk menyandingku, membimbingku dalam membenahi sisa umurku, aku juga tau bukan karna engkau tak mencintaiku, bukan karena engkau tak ingin bersamaku, tapi karena kita percaya ada yang terbaik ada istana yang terindah yang di bangun Allah untuk kita berdua untuk cintamu dan cintaku..

Ya Allah... ringankanlah kerinduan yang mendera kupanjatkan sepotong doa setiap waktu, karena keinginan yang menyeruak di dalam diriku..

Ya Allah...
ampuni segala kekhilafan hamba yang hina ini ringankan langkah kami beri kami kekuatan dan kemampuan tuk melengkapkan setengah dien ini, mengikuti sunnah RasulMu jangan biarkan hati-hati kami terus berkelana tak berpenghujung yang hanya sia-sia dengan waktu dan kesempatan yang telah Engkau berikan. Aamiin... (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar